087 736 164 888(XL),hotwil,mobil hot wheels,hot wheels indonesia,diecast mobil,mobil hotwil,hotweel,hot wheels balap,jual hot wheels murah,koleksi hot wheels,hotwheels balap,hotwheel race,hot wheels yang paling dicari kolektor

Hot Wheels Murah Meriah FTE Bully Goat,Jual Hot Wheels Murah,Mainan Hot Wheels

hot wheels murah solo,hot wheels murah meriah,hot wheels murah dijual,harga mobil hot wheels,mainan hot wheels,grosir hotwheels,jual hotwheels murah,harga mobil hot wheels murah,jual hot wheels murah

MOBIL FTE YANG SIAP MENJADI PALING CEPAT DI TRACK BALAP

Jika Om HOBBY ikut balap HOT WHEELS pasti pernah ngerasain kalah...

Rasanya nyesekkan?

Terus biasanya langsung nyalahkan siapa-siapa...

Bener begitu?

Sebenarnya memang bener yang lainnya salah, tapi banyak kitanya.

Seperti dulu, saya balap selalu kalah terus dan lama-lama bikin saya jengkel.

Dan anehnya, ada orang yang SERING MENANG di area balap HOT WHEELs.

Awalnya saya benci banget liat orang itu, lalu saya beranikan diri untuk bertanya.

"Kok bisa menang terus, rahasianya apa?"

kemudian dia berbisik kepada saya..

Mobil saya itu ini, tipikal mobil FTE (Faster Than Ever)

Yang bikin saya bingung, mobilnya aja sama-sama Hot Wheels, tapi kenapa dia bisa menang?

Ternyata saya baru tau, kalau plate roda di mobilnya dari nikel dan bahan Velg mobilnya dari tembaga.

Pantes aja bisa menang dengan mudah karena dengan roda seperti itu, otomatis kecepatan jadi semakin meningkat.

Wah bener juga ya..

Kemudian saya menemukan mobil jenis FTE ini.


Saya sengaja membeli 2 pcs.

Yang satu emang akan digunakan untuk balap dan satunya emang sengaja saya jual..

Kenapa?


Biar besok lomba balapnya LEBIH KOMPETITIF aja...

Nah, bagi yang mau, om bisa milikin ini HANYA DENGAN 140ribu saja..

Emang sih HARGA TINGGI, tapi sebanding dengan kemenangan yang akan diraih di TRACK BALAP (masih ada mobil FTE lain yang lebih kenceng)

Karena itu Om tante bisa hubungi saya di nomor
087 736 164 888
089 506 286 869
Pin BB 5B7441C1


Buruan ya om tante, sebelum saingannya baca ini...


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Hot Wheels Murah Meriah FTE Bully Goat,Jual Hot Wheels Murah,Mainan Hot Wheels